Ulasan: 3d Toons Desain 3D Kreatif Untuk Kartunis dan Animator

17 Aug , 2018 daftar poker,poker domino,poker online,situs judi online

Penulis: Steve & Raf Anzovin

ISBN: 0764129511

3d Toons Desain 3D Kreatif Untuk Kartunis dan Animator adalah pusat informasi yang berfokus pada pilihan artistik dalam menjelaskan kepada para pembacanya bagaimana kartunis 3D mencapai tujuan mereka. Seperti yang disebutkan di bagian dalam buku, "Kartun 3D menjadi hal terpanas di Hollywood, dan mereka juga mengambil alih TV."

Buku ini ditulis oleh penulis yang memiliki pengetahuan yang sangat besar dan mendalam tentang kartun 3D. Steve Anzovin adalah CEO Anzovin Studio, animasi karakter yang dihasilkan komputer yang ia dirikan bersama putranya, Raf. Tujuan mereka dalam menyusun buku ini adalah untuk menekankan pengajaran teknik dan fokus pada proses kerja kreatif yang "seluk-beluk".

Sungguh menakjubkan betapa banyak usaha dan bakat yang dibutuhkan dalam pembuatan animasi. Pembaca diberi tahu bagaimana karakter dan rangkaian 3D dihidupkan dalam kartun, novel grafis, dan film pendek animasi komputer. Dengan demikian lebih dari "tampilan segar" pada animasi 3D tetapi lebih merupakan upaya baru untuk menghargai proses kreatif yang sangat besar yang diperlukan.

Pemeriksaan proses kreatif ini disusun dengan rapi menjadi tujuh bagian yang pada gilirannya dibagi lagi. Para penulis memeriksa dan mengeksplorasi 3DToonstyle, Toon Evolution, Anatomi Toon, Toon Animasi, Menembak Toons, Toon Media, dan Galeri 3dToon.

Setiap bagian diawali dengan ikhtisar ringkas dan pertanyaan bijaksana yang mendorong refleksi dan diskusi. Misalnya, ketika Anda melihat bab yang berhubungan dengan toonstyle, pembaca diminta, apa yang membuat karakter kartun? Dari titik referensi ini, penulis menganalisis mengapa mereka melihat, bertindak, dan terdengar seperti yang mereka lakukan.

Buku tidak harus dibaca dalam urutan tertentu dan pendatang baru untuk animasi serta pemula dapat dengan mudah membukanya ke bagian manapun dan mengumpulkan informasi yang berguna.

Ilustrasi yang spektakuler dan mudah diikuti meningkatkan informasi buku serta daya tarik estetisnya. Setiap gambar berisi penjelasan bilah sisi tentang bagaimana dan mengapa dibuat dengan cara tertentu. Untuk mengilustrasikan, jika Anda merujuk ke bagian yang berkaitan dengan Toons Cartoony, ada contoh tiga gambar yang dilucuti-jepretan wajah kartun tanpa tubuh dan kami diberitahu bahwa semua adalah kebutuhan karakter. Sebagaimana dijelaskan, karakter-karakter tanpa tubuh ini dirancang untuk animasi medis yang ditujukan untuk anak-anak penderita kanker.

Bab terakhir memaparkan yang terbaik dari 3D Toon Art. Di sinilah kita melirik karya beberapa raksasa di bidang seperti Jimmy Maidens, Robert J. Tiess, Yves Dalbiez, Sebastian Schoellhammer, Avalanche Software (Video Game Animation), Victor Navone, David Maas & Tatjana Herrmann-Maas, Shaun Freeman, Michael Sormann, Reel FX Creative Studio, dan Patrick Beaulieu.

Serta menjelaskan pada titik-titik yang tepat dalam berbagai bagian konsep kunci, penulis memberikan daftar istilah definisi cepat Ketentuan Toon 3D yang digunakan dalam buku, serta saran untuk bacaan lebih lanjut. Ada juga indeks yang sangat membantu.

Para animator 3D, pelajar, pemimpi, dan mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang topik yang menarik ini akan memiliki banyak kesenangan dengan buku yang dapat diakses ini. Ini pasti akan menjadi bagian dari bacaan wajib banyak kursus tentang animasi, karena akan terbukti cukup menjadi aset.

, , , , , , , ,


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *