Realisme 3D Sulit Untuk Mencapai Saat Membuat Animasi Kepala dan Wajah

17 Aug , 2018 daftar poker,poker domino,poker online,situs judi online

Realisme 3d, itulah yang semua animator perjuangkan. Apa yang menahan mereka? Dulu teknologi. Itu tidak lagi. Animator digunakan untuk menghabiskan berjam-jam mengembangkan rig pada wajah model 3d untuk menghidupkannya secara meyakinkan. Untuk sementara, ada gerakan menangkap wajah yang pada dasarnya menangkap gerakan putus-putus di wajah seseorang dan kemudian menerjemahkannya ke model. Ini berhasil, tetapi hanya berhasil dengan baik. Itu tidak bisa memilih seluk-beluk otot dan kulit. Sekarang pengambilan volume hari adalah semua kemarahan dan mulai diterapkan di mana-mana mulai dari film seperti Benjamin Button, hingga videogame seperti LA Noire.

Apa yang dilakukan penangkap volume dan bagaimana hal itu membantu ketika menjiwai kepala 3d? Yah, pada dasarnya itu memotong kerja keras oleh si perantara. Seorang animator mungkin harus masuk dan melakukan pekerjaan bersih-bersih, tetapi yang lainnya sudah beranimasi. Ini juga membantu menangkap maksud aktor daripada animator. Animator mungkin mendekati adegan berbeda dari seorang aktor dan Anda mungkin mendapatkan kinerja dari kepala karakter 3d dan wajah yang tidak cukup cocok dalam hal nada. Penangkapan volume dengan cepat menjadi standar baru dalam kinerja 3d.

Masalah utama dengan animasi semua karakter adalah mata. Ya, lembah tidak senonoh sulit untuk diatasi. Itu mudah diingat karena jiwa ada di mata. Alasan di balik ini adalah bahwa kita melihat wajah seseorang setiap hari. Kami tahu segalanya tentang itu bahkan tanpa menyadarinya. Jika kita melihat kepala 3d mencoba berperilaku seperti kepala nyata dan animasi itu mati di area mana pun, kita merasa jijik dengan hasilnya. Sesuatu terlihat palsu, tetapi kami tidak bisa menunjukkan penyebabnya. Teori ini berlaku dengan semua animasi tetapi sebagian besar diterapkan untuk melihat animasi 3d wajah.

, , , , , , , , , ,


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *