3 Aturan Emas Pemodelan 3D

10 Aug , 2018 daftar poker,poker domino,poker online,situs judi online

Saya telah mengajarkan kelas pemodelan 3D dasar dalam program yang berbeda di berbagai universitas di seluruh Midwest. Siswa selalu ingin ikut serta pada hari pertama dan mulai membuat hal-hal dalam 3D. Bahkan, di kelas saya, kami bahkan tidak akan menyentuh komputer sampai kami mencakup beberapa konsep yang lebih luas.

Semua orang ingin menjadi lebih produktif dan lebih efisien dalam proses pemodelan 3D mereka. Di sini adalah 3 Golden Rules of 3D Modeling:

Hanya bangun apa yang bisa Anda lihat.

Anda akan berpikir itu akan menjadi jelas, tetapi Anda akan terkejut berapa banyak noobs terjebak mencoba untuk membuat detail model terkecil tepat – ketika pada kenyataannya, mereka menghabiskan terlalu banyak waktu fokus pada rincian yang tidak perlu yang bahkan tidak akan muncul dalam produksi akhir. Anda harus meluangkan waktu serius untuk merencanakan proyek sebelum Anda memulai pemodelan 3D. Jika Anda tidak ingin meluangkan waktu untuk membuat storyboard, setidaknya ambillah ide-ide Anda di atas kertas dan buat sketsa rencana umum untuk diikuti. Ini lebih penting lagi jika Anda bekerja sebagai bagian dari tim. Pastikan semua orang di tim memahami tujuan dari awal – dan petakan apa yang Anda inginkan agar semua orang fokus selama produksi.

Ketahuilah hasil akhir Anda.

Sekali lagi, pertanyaan yang jelas bukan? Apakah Anda sedang mengerjakan proyek animasi atau cetak? Poli tinggi atau poli rendah. Apa skalanya? Berapa banyak detail yang dibutuhkan? Ini adalah pertanyaan untuk ditanyakan SEBELUM Anda mulai membuat model. Saya benci melihat artis menghabiskan berjam-jam bekerja mundur atau mengulangi pekerjaan karena mereka tidak secara jelas mendefinisikan proyek atau perencanaan yang buruk. Dalam lingkungan profesional – waktu adalah esensi – dan ketika ada beberapa artis yang bekerja pada proyek, setiap downtime diperparah dengan cepat – Anda tidak akan mendapatkannya kembali.

Jika terlihat benar, itu mungkin.

Ini yang penting. Dunia visual di luar sana. Hari-hari ini orang-orang dikelilingi oleh layar, papan reklame, majalah, dll. Kami benar-benar dibombardir oleh informasi visual untuk semua jam-jam terbangun di siang hari. Jadi kami telah mengembangkan kosa kata visual yang cukup bagus. Jika sesuatu terlihat "benar" mereka akan menerimanya dengan kedipan mata dan bahkan tidak akan berpikir dua kali. Namun, jika ada sesuatu yang tidak pada tempatnya atau terlihat "lucu" jelas "salah" – dan semua orang akan segera memerhatikan. Buat model 3D yang terlihat benar – meskipun tidak selalu sempurna. Selama itu terlihat benar – itu akan diterima oleh mata – dan tidak ada yang akan memperhatikan detail-detail kecil yang tidak bisa Anda pahami. Jangan memikirkan detailnya (lihat # 1).

Tidak peduli apa industri Anda atau perangkat lunak apa yang Anda gunakan – jika Anda mempelajari teknik pemodelan 3D yang tepat dan keterampilan manajemen proyek, Anda akan selalu diminati.

, , , ,


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *